Lowongan Kerja BUMN Terbaru, PT Pertamina Rosneft Buka Loker Puluhan Posisi Lokasi Tuban Jawa Timur

- 5 Mei 2022, 04:16 WIB
Ilustrasi, info lowongan kerja BUMN tebaru ada PT Pertamina Rosneft buka Loker penempatan Tuban Jawa Timur
Ilustrasi, info lowongan kerja BUMN tebaru ada PT Pertamina Rosneft buka Loker penempatan Tuban Jawa Timur /Pixabay/Marikray

JURNAL NGAWI - Berikut ini info lowongan kerja BUMN terbaru di bulan Mei 2022 ada info loker dari PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia yang buka puluhan posisi penempatan Jakarta dan Tuban Jawa Timur.

Simak info lowongan kerja dan cara kiri lamaran pekerjaan bagi Anda para pencari kerja terbaru di bulan Mei 2022.

Info lowongan kerja terbaru dimana ada salah satu perusahaan BUMN yang buka lowongan kerja yakni PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia.

Seperti dirangkum jurnalngawi.com, info lowongan kerja BUMN terbaru dari situs disnakerja.com, inilah kualifikasi dan cara kirim lamaran kerja.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, Mulai Tanggal 6 Mei Live TV

Simak info lowongan kerja terbaru berikut ini.

PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia, yang merupakan usaha patungan antara Pertamina dan Rosneft PJSC telah menandatangani perjanjian dengan Spanish Tecnicas Reunidas SA untuk melaksanakan Basic Engineering Design (BED) dan Front-End Engineering Design (FEED) terkait proyek pembangunan kompleks kilang minyak dan petrokimia di Tuban, Jawa Timur.

PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia merupakan joint venture yang telah dibentuk sejak November 2017 dengan kepemilikan saham Pertamina sebanyak 55 persen dan Rosneft 45 persen sisanya.

PT. Pertamina Rosneft Pengolahan Dan Petrokimia (PRPP), ditugaskan untuk menyelesaikan salah satu Proyek Strategis Nasional untuk membangun Kompleks Kilang dan Petrokimia Terpadu di Tuban, Jawa Timur, dan memanggil kandidat yang berkualitas dan berpengalaman untuk mendukung Keberlanjutan Energi Nasional di bidang-bidang berikut:

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah