Dapatkan Dana Tambahan! 7 Platform Survey Berbayar Paypal Simak Tips Menghindari Penipuan di Google

- 31 Mei 2024, 11:15 WIB
LifePoints Panel, survey berbayar saldo DANA Rp200.000
LifePoints Panel, survey berbayar saldo DANA Rp200.000 //lifepointspanel.com

JURNAL NGAWI - Generasi Z saat ini sudah tidak asing dengan survey berbayar yang bisa mendapatkan dana tambahan, apalagi pembayaran melalui Paypal yang membuat transaksi online lebih mudah.

Beberapa platform survei penghasil uang ini bisa jadi pilihan untuk mendapatkan dana tambahan secara online. Dapatkan tips dan trik terhindar penipuan online di Google dengan mengikuti survei.

Berikut rekomendasi platform survey berbayar Paypal populer dan terpercaya.

1. Survey Junkie

Survey Junkie adalah platform yang berfokus pada survei online. Saat Anda melengkapi profil Anda, Anda akan terhubung ke survei yang relevan. Cara pembayaran melalui Paypal atau kartu hadiah. 

2. Swagbucks

Swagbucks adalah salah satu platform survei berbayar terbesar dan terpopuler. Selain mengikuti survei, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menonton video, bermain game, dan berbelanja online.

Adapun pembayaran mengikuti jajak pendapat ini bisa melalui PayPal atau kartu hadiah.

Baca Juga:

3. Vindale Research

Vindale Research menawarkan berbagai jenis survei dan tugas lain seperti menonton video dan membaca email berbayar. Anda akan mendapatkan tambahan saldo dana dengan mealui Paypal.

4. Pinecone Research

Pinecone Research adalah platform survei berpemilik yang membayar biaya besar untuk setiap jajak pendapat yang diselesaikan. Namun, partisipasi dalam platform ini mungkin memerlukan undangan. Kamu mendapatkan tambahan cuan melalui Paypal atau Kartu Hadiah.

5. Toluna

Toluna menawarkan beragam survei dan aktivitas, termasuk survey cepat yang memungkinkan Anda memperoleh poin. Tugas yang kamu selesaikan akan masuk ke akun PayPal, bisa juga diberikan dalam bentuk voucher hadiah.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah