7 Destinasi Wisata Kekinian di Pacet, Mojokerto: Nikmati Segarnya Alam Jawa Timur!

- 1 Maret 2024, 00:23 WIB
Destinasi Wisata Kekinian di Pacet, Mojokerto: Nikmati Segarnya Alam Jawa Timur
Destinasi Wisata Kekinian di Pacet, Mojokerto: Nikmati Segarnya Alam Jawa Timur /Hafidz Muhammad reza/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Pacet, sebuah kecamatan yang memikat di Kabupaten Mojokerto, mengundang para pelancong untuk menikmati pesonanya yang menyegarkan.

Terletak di kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, Pacet menawarkan sejuta pesona alam yang memesona, dari hutan yang rimbun hingga air terjun yang mengagumkan.

Namun, daya tarik Pacet tidak hanya terletak pada keindahan alamnya, tapi juga pada beragam destinasi wisata kekinian yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Mari kita jelajahi destinasi wisata terfavorit di Pacet!

Baca Juga: Explore Keindahan Alam di Air Terjun Dlundung, Destinasi Wisata Trawas Mojokerto yang Memikat Hatimu!

1. Coban Canggu

Coban Canggu, juga dikenal sebagai Air Terjun Canggu, menghadirkan keajaiban alam yang menakjubkan. Dengan tebing setinggi 80 meter, air terjun ini menawarkan pemandangan yang menawan.

Meskipun berenang dilarang karena aliran air yang kuat, pengunjung dapat menikmati keindahannya dari dekat sambil duduk santai di bebatuan sekitarnya. Tiket masuk terjangkau, mulai dari Rp7.000.

2. Pacet Mini Park

Pacet Mini Park adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Dari flying fox hingga berenang di waterpark, tempat ini menawarkan berbagai kegiatan outdoor yang menyenangkan. Tiket masuknya hanya Rp10.000, dengan biaya tambahan untuk aktivitas tertentu.

3. Petik Strawberry Padusan

Di Petik Strawberry Padusan, pengunjung dapat merasakan pengalaman unik memetik stroberi langsung dari kebunnya. Selain itu, fasilitas agrowisata ini juga menawarkan kegiatan lain seperti naik perahu dan menunggang kuda.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah