KPU Umumkan Nama Calon Anggota KPU Terpilih Kabupaten Ponorogo Periode 2024/2029

- 13 Juni 2024, 11:58 WIB
Ilustrasi logo kpu
Ilustrasi logo kpu /Jurnal ngawi/

JURNAL NGAWI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi mengumumkan daftar calon anggota terpilih untuk periode 2024/2029.

Pengumuman ini didasarkan pada Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 708 Tahun 2024 tentang Penetapan Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Terpilih.

Komisioner Divisi SDM dan Litbang KPU Jawa Timur, Eka Wisnu Wardhana, mengumumkan bahwa sebanyak 180 nama terpilih akan dilantik hari ini di Jakarta.

Dalam pengumuman tersebut, Wisnu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh calon terpilih, dengan memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Kediri, di mana sebelumnya ia menjabat.

Ia mengajak para komisioner terpilih untuk segera bekerja keras mengingat tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) sudah berjalan.

"Terima kasih dan apresiasi atas pengabdian komisioner KPU khususnya Kabupaten Kediri periode 2019-2024. Selamat dan sukses atas terpilihnya komisioner periode 2024-2029. Setelah ini harus langsung tancap gas karena tahapan pilkada sudah berjalan. Semoga senantiasa amanah menjalankan tugas sebagai pejuang demokrasi," kata Wisnu, Kamis (13/6/2024).

Berikut adalah daftar calon anggota KPU Kabupaten Ponorogo periode 2024/2029:

  1. Amrul Sabrina Sulistia Putra
  2. Khusnul Khotimah
  3. M. Arwan Hamidi
  4. Rina Gaguk Ika Prayitna
  5. Sigit Putra Ruswananta

Dengan pengumuman ini, diharapkan para komisioner terpilih dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja maksimal untuk menyukseskan proses demokrasi di Kabupaten Ponorogo dan wilayah lainnya.

Komitmen dan integritas para komisioner sangat diharapkan dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk menjaga kepercayaan publik terhadap proses pemilihan umum.

Seluruh tahapan Pilkada yang tengah berlangsung memerlukan perhatian penuh dan kerja sama yang solid dari seluruh jajaran KPU.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub