Hari Raya Idul Adha: PDI Perjuangan Surabaya Serahkan 15 Sapi Kurban Untuk Masyarakat

- 17 Juni 2024, 18:00 WIB
PDI Perjuangan Kota Surabaya meriahkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan menyumbangkan 15 sapi sebagai hewan kurban
PDI Perjuangan Kota Surabaya meriahkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan menyumbangkan 15 sapi sebagai hewan kurban /Jurnal ngawi/

 

JURNAL NGAWI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya meriahkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan menyumbangkan 15 sapi sebagai hewan kurban.

Serah terima sapi dilakukan kepada PD Rumah Potong Hewan (RPH) untuk dipersiapkan sebelum disembelih.

Ketua Panitia Idul Adha PDI Perjuangan Kota Surabaya, Budi Leksono, menyatakan kegembiraannya atas partisipasi yang semakin besar dari para kader dan tokoh penting, termasuk Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuj.

Jumlah sapi yang disumbangkan tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi dari seluruh anggota partai.

Sebelum dipotong, setiap sapi telah melalui pemeriksaan kesehatan ketat oleh dokter hewan RPH untuk memastikan keamanan dagingnya. "Kami memastikan bahwa sapi-sapi ini bebas dari penyakit kuku dan mulut sebelum proses pemotongan," ujar Budi Leksono, atau yang akrab disapa Bulek.

Pendistribusian daging kurban dilakukan melalui koordinasi yang baik antara berbagai pihak, termasuk struktur partai, kader legislatif, dan kader eksekutif PDI Perjuangan Kota Surabaya.

"Kami bergerak bersama-sama dalam semangat gotong royong untuk memastikan daging kurban dapat dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan," tambah Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Ahmad Hidayat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, mengharapkan bahwa momen Idul Adha ini dapat memperkuat rasa kegotongroyongan di tengah masyarakat.

"Kami berharap semangat Idul Adha ini tidak hanya memperkuat spiritualitas kita, tetapi juga meningkatkan kualitas pembangunan yang merata dan maksimal di kota ini," ucapnya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub