DPC PDI Perjuangan Magetan Menggelar Konsolidasi Menyongsong Pilkada 2024

- 17 Juni 2024, 18:15 WIB
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Magetan menggelar acara konsolidasi penting pada hari Minggu, 16 Juni 2024, di Kantor DPC
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Magetan menggelar acara konsolidasi penting pada hari Minggu, 16 Juni 2024, di Kantor DPC /Pdi perjuangan jatim/

JURNAL NGAWI - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Magetan menggelar acara konsolidasi penting pada hari Minggu, 16 Juni 2024, di Kantor DPC.

Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan pada November tahun ini.

Acara yang dihadiri oleh pengurus tingkat kecamatan dan desa/kelurahan serta perwakilan dari PAC dan PR ini menjadi momentum strategis bagi partai untuk menyatukan visi dan langkah-langkah menuju kemenangan di Pilkada mendatang.

Ketua DPC PDI-P Magetan, Sujatno, dalam sambutannya menekankan pentingnya soliditas dan kesatuan dalam menghadapi kontestasi politik.

"Kami mengadakan acara ini untuk menyolidkan seluruh kader dan anggota partai, serta merumuskan strategi yang akan kami tempuh untuk memenangkan Pilkada Magetan pada November 2024," ujar Sujatno dengan tegas.

Sujatno, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Magetan dan bakal calon bupati dari PDI-P, menegaskan bahwa kesatuan partai dalam mendukung pasangan calon yang direkomendasikan oleh DPP Partai sangatlah penting.

"Siapapun calon yang mendapat rekomendasi dari DPP, harus didukung dan dimenangkan tanpa pandang bulu," tegasnya.

Lebih lanjut, Sujatno meminta kepada seluruh struktural dan kader partai untuk turun langsung ke masyarakat guna memenangkan hati pemilih. "Kami harus merebut kembali posisi bupati Magetan dan mengembalikan kejayaan PDI-P di kota ini," ujarnya semangat.

Konsolidasi ini tidak hanya sebagai wadah untuk menyatukan pandangan politik internal partai, tetapi juga sebagai langkah awal dalam membangun momentum positif untuk meraih sukses dalam Pilkada nanti.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub