DPC PKB Kota Surabaya Optimistis Eri Cahyadi-Armuji Mampu Melanjutkan Kepemimpinan

- 18 Juni 2024, 19:31 WIB
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya /Antara jatim/

JURNAL NGAWI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya menyatakan keyakinannya bahwa pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Eri Cahyadi dan Armuji, akan mampu melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

Optimisme ini disampaikan oleh Bendahara DPC PKB Kota Surabaya, Laila Mufidah, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya.

Laila Mufidah menilai bahwa Eri-Armuji telah menunjukkan kemampuan dalam mengelola pemerintahan dan kinerja pembangunan selama ini. "Ke depannya, Surabaya akan menghadapi tantangan yang berat. Kemajuan kota ini dipertaruhkan jika dipimpin oleh orang yang belum teruji," ujar Laila.

Sebagai langkah persiapan untuk mewujudkan target ini, DPC PKB Kota Surabaya telah mulai menyosialisasikan pasangan Eri-Armuji kepada para pengurus anak cabang (PAC). Agenda sosialisasi ini juga merupakan tindak lanjut dari turunnya rekomendasi resmi bagi Eri-Armuji.

"Kami meyakinkan para kader PKB di PAC dan ranting bahwa keputusan mendukung Eri-Armuji sudah final dan harus ditaati oleh seluruh kader," tegas Laila.

Selain sosialisasi internal, Laila yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya menyatakan bahwa komunikasi dengan partai politik lain yang mendukung Eri-Armuji terus dilakukan. "Tujuannya adalah memastikan keberlanjutan pembangunan di Surabaya," ucapnya.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, menyambut baik dukungan dari PKB. Menurutnya, PKB memiliki mesin politik yang kuat dan mengakar hingga ke lapisan masyarakat terbawah, yang akan sangat membantu dalam Pilkada Surabaya.

"Insya Allah, dengan dukungan PKB, keberlanjutan pembangunan di Surabaya akan terus terjadi. Terlebih lagi, di momentum Idul Adha ini, kami berharap sinyal kebaikan akan terus menyelimuti Surabaya," tutur Eri.

Dengan keyakinan penuh dari PKB dan kerja keras yang sudah ditunjukkan oleh pasangan Eri-Armuji, masyarakat Surabaya diharapkan dapat melihat kelanjutan kepemimpinan yang stabil dan berkelanjutan untuk kota ini.***

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub