Persebaya Rayakan Ulang Tahun ke-97 Dengan Kunjungi RS Bhakti Dharma Husada Surabaya

- 18 Juni 2024, 22:15 WIB
Gilson costa dan maskot persebaya jojo kunjungi Rumah sakit Dalam rangka merayakan ulangtahun persebaya ke 97 tahun
Gilson costa dan maskot persebaya jojo kunjungi Rumah sakit Dalam rangka merayakan ulangtahun persebaya ke 97 tahun /Persebaya/Jurnal ngawi

JURNAL NGAWI - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-97, pemain dan manajemen Persebaya mengadakan kunjungan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (RS BDH) pada Selasa pagi.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya Persebaya untuk berbagi kebahagiaan dengan warga Surabaya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

RS Bhakti Dharma Husada, yang terletak di Surabaya Barat, telah menjadi mitra setia Persebaya dalam menjalani pertandingan di Stadion Gelora 10 Nopember. Rumah sakit ini berperan penting sebagai rujukan untuk perawatan darurat selama pertandingan berlangsung.

"Persebaya ingin merayakan hari jadi dengan cara sederhana. Bulan Juni ini adalah bulannya Persebaya, kemarin ada lomba mural, dan saat ini kita mengunjungi RS BDH. Kita menjalin kerjasama yang sangat baik," ujar Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi. "Kami membawa pemain dan maskot, serta difasilitasi dengan baik untuk mengunjungi beberapa pasien. Kedatangan kami bertujuan untuk memotivasi mereka agar cepat sembuh," tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Persebaya membawa puluhan bingkisan yang berisi mainan dan buku mewarnai untuk anak-anak yang dirawat di RS BDH.

Salah satu pasien, Cristian Anggara Wibowo (8 tahun) asal Simo yang sedang dirawat karena demam berdarah, mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan pemain idola seperti Jojo dan Flavio Silva. Selain Flavio Silva, pemain lain yang turut hadir antara lain Gilson Costa dan Kadek Raditya.

Wakil Direktur RS BDH, Daniek Suryaningdiah, mengaku senang dengan kunjungan manajemen dan pemain Persebaya. Ia berharap kunjungan ini dapat meningkatkan semangat dan imun para pasien untuk lekas sembuh.

"Kami sudah menjalin hubungan yang sangat harmonis dengan Persebaya sebagai mitra kesehatan. Memang ada tantangan, tetapi kami siap melakukan apa saja untuk Persebaya," tandasnya.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan semangat kepada pasien anak-anak, tetapi juga mengundang antusiasme dari karyawan rumah sakit yang berkesempatan berfoto bersama para pemain. Selain itu, Daniek juga mendoakan agar Persebaya berjaya di musim 2024/2025.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub