Krisdayanti Siap Maju Pilkada 2024, Targetkan Kursi Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur

- 20 Juni 2024, 12:05 WIB
Selebriti yang juga anggota DPR, Krisdayanti.
Selebriti yang juga anggota DPR, Krisdayanti. /Instagram/@krisdayantilemos/

JURNAL NGAWI - Politisi PDI Perjuangan dan penyanyi kondang nasional, Kris Dayanti, telah menyatakan tekad bulatnya untuk maju dalam Pilkada 2024. Mantan istri Anang Hermansyah ini berambisi untuk menjadi calon wali kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Dalam wawancara pada Senin (17/6) di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Kris Dayanti menegaskan niatnya untuk mengikuti kontestasi politik tersebut. "Iya. Insya Allah," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Hari ini, Kris Dayanti berencana untuk pergi ke Kota Batu guna menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurbannya.

Kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk menjalankan ibadah kurban, tetapi juga untuk menyapa warga di kota yang menjadi incarannya dalam Pilkada mendatang.

"Suami (Raul Lemos) sudah tunggu di Kota Batu juga bersama-sama keluarga untuk kurban, jadi kita sampai Batu juga bisa sama-sama mantau acara kurban," jelas Kris Dayanti. Dalam kunjungan ini, ia turut membawa cucunya, Ameena dan Azzura, serta kedua anaknya, Kellen dan Amora.

Namun, Kris Dayanti membantah anggapan bahwa kunjungannya ke Kota Batu adalah bagian dari kampanye atau bentuk keseriusannya maju dalam Pilkada. Ia menegaskan bahwa kunjungan tersebut murni untuk liburan keluarga. "Nah ini totally ngemong putu-putu," katanya sambil tersenyum.

Terlepas dari pernyataannya tersebut, langkah Kris Dayanti menuju Pilkada Kota Batu tentunya akan menarik perhatian banyak pihak, mengingat popularitasnya baik di dunia hiburan maupun di ranah politik.

Dukungan dari PDI Perjuangan juga menjadi modal penting baginya dalam menghadapi kontestasi politik yang penuh tantangan ini.

Dengan segala persiapan dan tekad yang telah dinyatakan, Kris Dayanti kini tengah berada di jalur untuk mewujudkan impian politiknya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub