Melihat Peluang Duet Risma-Halim Di Pilgub Jatim 2024: Siapkah Mereka Menghadapi Khofifah-Emil?

- 25 Juni 2024, 12:00 WIB
Duet Risma-Halim
Duet Risma-Halim /Jurnal ngawi/

JURNAL NGAWI - Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024 semakin mendekat, dan spekulasi mengenai pasangan calon semakin menguat.

Salah satu duet yang diprediksi akan memberikan persaingan ketat adalah pasangan Tri Rismaharini dan Abdul Halim Iskandar.

Keduanya dianggap sebagai figur potensial yang mampu menghadirkan perubahan signifikan bagi Jawa Timur.

Tri Rismaharini: Sosok Berpengalaman dan Populer

Tri Rismaharini, atau yang akrab disapa Risma, telah menunjukkan kepemimpinannya yang solid selama menjabat sebagai Wali Kota Surabaya. Ia dikenal dengan berbagai terobosan dan kebijakan pro-rakyat yang berhasil mengubah wajah Surabaya menjadi lebih baik.

Kegigihannya dalam membenahi infrastruktur kota, meningkatkan pelayanan publik, dan memberantas korupsi membuatnya mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Risma, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, terus menunjukkan komitmennya terhadap pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat.

Popularitasnya yang tinggi di kalangan warga Jawa Timur membuatnya menjadi kandidat kuat untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024.

Abdul Halim Iskandar: Kader PKB dengan Koneksi Kuat

Abdul Halim Iskandar, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, merupakan kader PKB yang memiliki koneksi kuat dengan akar rumput.

Pengalaman panjangnya dalam pemerintahan dan organisasi masyarakat desa menjadikannya sosok yang dekat dengan rakyat kecil.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub