Griya Cafe Trawas: Surga Nongkrong dan Kuliner dengan Keindahan Alam Mojokerto

- 19 Juni 2024, 18:24 WIB
Griya Cafe Trawas
Griya Cafe Trawas /Jurnal ngawi/

JURNAL NGAWI - Griya Cafe Trawas telah menjadi sorotan utama bagi para pencari tempat nongkrong dan kulineran yang menawarkan pengalaman istimewa di tengah keindahan alam Trawas.

Terletak di kompleks Hotel Arayanna, cafe ini menawarkan kombinasi luas area semi-outdoor dan outdoor yang ideal untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman.

Dilengkapi dengan bangunan semi-outdoor seperti cottage untuk pengalaman bersantap yang lebih pribadi, Griya Cafe Trawas mempersembahkan menu yang beragam dari makanan berat hingga camilan, dengan harga yang ramah di kantong dimulai dari Rp. 10.000.

Ini menjadikan tempat ini cocok untuk siapa pun yang menginginkan pengalaman kuliner yang memuaskan tanpa perlu menguras kantong.

Salah satu daya tarik utama Griya Cafe Trawas adalah suasana malamnya yang memikat, di mana pengunjung dapat menikmati musik live yang menghiasi taman cafe.

Atmosfer ini tidak hanya menciptakan pengalaman makan yang lebih hidup tetapi juga mempersembahkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Trawas secara maksimal.

Menurut Budi Santoso, salah seorang pelancong Asal Ngawi , "Saya sangat menikmati waktu di Griya Cafe Trawas, terutama saat malam hari. Suasana taman yang ramai dengan musik live membuat makan malam bersama keluarga menjadi lebih berkesan."

Dengan semua yang ditawarkannya, Griya Cafe Trawas dengan jelas telah menjadi destinasi unggulan bagi siapa pun yang berkunjung ke Trawas.

Bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara tempat nongkrong yang nyaman, pemandangan alam yang menakjubkan, dan hidangan lezat dengan harga terjangkau, Griya Cafe Trawas adalah pilihan yang tepat.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub