Aliansi Masyarakat Ngawi Bersatu Berikan Apresiasi Kepada KPU, Dorong Kondusifitas Pemilu 2024

- 26 Februari 2024, 22:52 WIB
Aliansi Masyarakat Ngawi Bersatu Berikan Apresiasi Kepada KPU, Dorong Kondusifitas Pemilu 2024
Aliansi Masyarakat Ngawi Bersatu Berikan Apresiasi Kepada KPU, Dorong Kondusifitas Pemilu 2024 /@polresngawi/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Senin (26/2/2024) siang, Aliansi Masyarakat Ngawi Bersatu menggelar aksi apresiasi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi.

Ratusan warga yang tergabung dalam aliansi tersebut memberikan dukungan moral serta buket bunga kepada petugas KPU sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

Mahfudz Efendi, Ketua Masyarakat Ngawi Bersatu, yang juga menjadi koordinator lapangan dalam aksi tersebut, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh petugas pelaksana Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya peran KPU dalam menjaga integritas dan profesionalisme dalam mengelola proses pemilu.

Baca Juga: Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Ngawi yang Lolos Pileg 2024: PDIP Kuasai Kursi Terbanyak

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU yang telah bekerja dengan maksimal sehingga pemilu 2024 dapat terlaksana," ucap Mahfudz Efendi di depan kantor KPU.

Seluruh petugas KPU Kabupaten Ngawi merespon aksi tersebut dengan penuh apresiasi. Ketua KPUD Kabupaten Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti, S.IP, menyatakan rasa terima kasihnya kepada aliansi masyarakat Ngawi atas dukungan yang diberikan. Ia juga berharap agar proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan kondusif, jujur, dan adil.

"Apresiasi berupa aksi pemberian bunga dari aliansi masyarakat ini, memberikan kami semangat menuntaskan hasil pemilu 2024 yang sudah dilaksanakan. Kami juga ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tugas kami," ujar Prima.

Baca Juga: Catat ! Ini Dia Jadwal Penetapan Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Proses pemilu di Kabupaten Ngawi saat ini telah masuk dalam tahapan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan. Meskipun masih dalam proses, proses penghitungan di 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi ini berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza

Sumber: Humas Polri Polres Ngawi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x