Bupati Ngawi Laksanakan Salat Idul Adha dan Salurkan Hewan Kurban di Desa Rejuno

- 18 Juni 2024, 15:00 WIB
Ngawi Ony Anwar Harsono bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriah di Desa Rejuno,
Ngawi Ony Anwar Harsono bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriah di Desa Rejuno, /Kab.ngawi/

JURNAL NGAWI - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriah di Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ony Anwar juga menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat setempat sebagai bagian dari perayaan hari raya Idul Adha.

Penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Ngawi terhadap masyarakat Desa Rejuno dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Ony menyampaikan bahwa ruas jalan sepanjang perbatasan Karangjati telah mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat.

Ia mengungkapkan bahwa ke depan, jalan perbatasan Karangjati akan dilakukan perbaikan dan ditingkatkan statusnya menjadi jalan nasional.

"Insyaallah jalan perbatasan dari Karangjati sampai Desa Rejuno ini akan menjadi jalan nasional,” ujar Bupati Ony dengan penuh optimisme.

Bupati Ony Anwar juga berharap dengan ditingkatkannya status jalan perbatasan Karangjati menjadi jalan nasional, akan terjadi peningkatan kegiatan perekonomian masyarakat setempat. Hal ini diharapkan dapat berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Semoga dengan adanya perbaikan dan peningkatan status jalan ini, aktivitas ekonomi masyarakat dapat semakin meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakat pun ikut terangkat," tambah Bupati Ony.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang turut merayakan Idul Adha dengan penuh sukacita.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub