Posisi Klasemen Sementara Proliga 2022 Putra Putri

- 20 Januari 2022, 12:46 WIB
Gambar Jakarta Pertamina Fastron melawan Jakarta Elektrik PLN pada pertandingan Proliga 2022
Gambar Jakarta Pertamina Fastron melawan Jakarta Elektrik PLN pada pertandingan Proliga 2022 /Jurnal Ngawi/Gambar @jpevolley

JURNAL NGAWI - PLN Mobile Proliga 2022 memasuki pekan ketiga putaran I dan tim yang berada dalam naungan Pertamina untuk sementara berada di puncak klasemen sektor putra dan putri.

Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax masih kokoh di puncak klasemen sementara Proliga 2022 dengan raihan sembilan poin, hasil sapu bersih tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Sepanjang dua pekan pertama, tim asuhan Pascal Wilmar tampil konsisten dengan selalu menyabet poin sempurna dalam setiap laga.

Baca Juga: Karir dan Biodata Marselino Ferdinan yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday

Sekadar informasi, susunan klasemen Proliga mengacu pada aturan Federasi Bola Voli Internasional (FIVB). Setiap tim yang meraih kemenangan dengan skor 3-0 dan 3-1 akan meraih tiga poin, sedangkan untuk kemenangan 3-2 mendapat dua poin.

Pertamina Pertamax dalam tiga pertandingan terakhir satu kali meraih kemenangan dengan skor 3-0 (25-23, 25-15, 25-20) atas Jakarta BNI 46 pada pekan pertama, Minggu (9/1).

Kemudian pada dua laga selanjutnya pada pekan kedua Pertamina Pertamax meraih kemenangan dengan skor 3-1. Masing-masing saat Pertamina Pertamax menang atas Palembang Bank SumselBabel pada Sabtu (15/1) dan Bogor LavAni, Minggu (16/1).

Baca Juga: Marselino Ferdinan Nama Baru Untuk FIFA Matchday 2022

Rentetan kemenangan Farhan Halim dan kawan-kawan ini tak lepas dari persiapan matang tim yang sejak awal datang dengan skuad lengkap.

Sementara Surabaya Bhayangkara Samator membayangi di urutan kedua dengan raihan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x