Saddil Ramdani Winger Timnas Indonesia Nyatakan Masih Diminati Klub Eropa, Putuskan Pilihan Usai AFF 2022

- 30 Desember 2022, 05:47 WIB
Saddil Ramdani Resmi Tinggalkan Sabah FC
Saddil Ramdani Resmi Tinggalkan Sabah FC /Instagram @saddilramadanii

JURNAL NGAWI - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mengakui bahwa dirinya masih mendapatkan tawaran dari klub Eropa di tengah perjuangannya di turnamen Piala AFF 2022.

Meskipun demikian, Saddil Ramdani belum bisa memastikan ke mana dia akan melangkahkan kaki. Sebab, saat ini ia masih harus fokus membantu Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

“Ya, masih ada (tawaran dari klub Eropa). Namun, untuk saat ini, saya masih tetap fokus di Piala AFF 2022 ini. Karena kami punya target,” kata Saddil Ramdani seperti dikutip dari kanal YouTube Harimau Malaya.

Baca Juga: Fakta Mengenai 10 Asal Pelatih Asing Negara Asean Peserta AFF 2022

“Setelah selesai turnamen Piala AFF 2022, baru untuk ke depannya bisa untuk dipikirkan kembali,” imbuh pemain berusia 23 tahun ini.

Sebagai informasi, kontrak kerja sama antara Saddil Ramdani bersama Sabah FC memang telah kedaluwarsa sejak 30 November 2022.

Meskipun mendapatkan tawaran dari klub Eropa, Saddil Ramdani tak menutup kemungkinan jika dirinya akan kembali memperpanjang kontraknya bersama Sabah FC.

Baca Juga: Sandy Walsh Batal Ikut Piala AFF Membela Timnas Indonesia, Terhalang Izin Klub yang Tengah Jauhi Degradasi

Sebab, seluruh elemen tim berjulukan The Rhinos itu memberikan dukungan penuh kepada Saddil untuk tetap bertahan, terutama pelatih kepalanya, Ong Kim-swee.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x