Viral Reaksi Todd Boehly saat Chelsea ditahan Imbang Fulham di Stamford Bridge

- 4 Februari 2023, 19:42 WIB
REaksi Boehly ketika Chelsea ditaham imbang Fulham
REaksi Boehly ketika Chelsea ditaham imbang Fulham /

JURNAL NGAWI - Reaksi salah satu pemilik Chelsea Todd Boehly terhadap hasil imbang The Blues yang menjemukan melawan Fulham pada Jumat malam telah menjadi viral.

Miliarder Amerika memotong sosok frustrasi saat ia tertangkap kamera menonton dari tribun sebagai sisi Graham Potter hanya bisa menyelamatkan hasil imbang tanpa gol melawan Cottagers.

Pemilik bersama Chelsea, bersama dengan Clearlake Capital, telah memompa investasi senilai £600 juta yang belum pernah terjadi sebelumnya ke klub dalam beberapa bulan terakhir.

Sejak mengambil alih dari Roman Abramovich pada bulan Mei, kepemilikan baru Chelsea yang dipimpin oleh Boehly telah memecahkan rekor pengeluaran untuk sebuah klub dalam satu jendela sebanyak dua kali dalam hitungan bulan.

Baca Juga: Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Bermain di Luar Negeri, Shin Tae-yong Bingung

Meski menghabiskan begitu banyak uang di bursa transfer, raksasa London Barat itu kesulitan di musim ini.

Frustrasi Boehly terekam kamera pada menit ke-81 pertandingan Fulham saat ia terlihat muak di kotak direktur.

Cukup bisa dimengerti mengapa Boehly terlihat sangat sedih, karena warga London Barat belum menunjukkan hasil meskipun menghabiskan begitu banyak uang.

Rekor klub Chelsea serta penandatanganan rekor Inggris Enzo Fernandez membuat kesan yang kuat pada debutnya untuk raksasa London.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x