Ini Kabar Terbaru Coutinho Jadi Penjualan Termahal Liverpool, Tersingkir di Barcelona dan Aston Villa

- 6 Februari 2023, 18:45 WIB
Pemain Aston Villa Philippe Coutinho bereaksi setelah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol.
Pemain Aston Villa Philippe Coutinho bereaksi setelah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol. /Action Images via Reuters/Lee Smith/File Photo

JURNAL NGAWI - Philippe Coutinho belum menunjukkan performa terbaiknya usai jadi penjualan termahal Liverpool, tersisihkan di Barca dan juga Aston Villa. Bagaimana nasibnya sekarang?

Coutinho (30 tahun) kini bukan pilihan utama dalam skuad Aston Villa akhir-akhir ini di Premier League karena tampilannya yang buruk.

Gelandang serang asal Brasil itu awalnya bergabung dengan tim Unai Emery dengan kesepakatan sementara dari Barcelona pada Januari tahun lalu.

Setelah tampil mengesankan selama tugas singkatnya, mantan idola The Reds itu mendapatkan transfer permanen senilai £17 juta musim panas lalu.

Baca Juga: Arema FC Putus Kontrak Javier Rocha, Kalah 5 Kali Beruntun, Rekor Terburuk Tim Liga 1 di Paruh Musim Kedua

Namun, pemain internasional Brasil dengan 68 caps itu gagal mereplikasi performa lamanya di musim 2022-23 yang sedang berlangsung.

Coutinho belum berkontribusi gol untuk Villa dalam 20 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Galatasaray dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan gelandang Liverpool dan Barcelona Philippe Coutinho dengan kesepakatan pinjaman jangka pendek dari Aston Villa.

Menurut The Sun, Galatasaray telah mengidentifikasi Coutinho sebagai target pinjaman akhir selama jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x