Jadwal Semifinal All England 2023 Perkiraan Jam Main Wakil Indonesia Melawan China

- 18 Maret 2023, 12:02 WIB
Indonesia Sisakan Tiga Wakil Ganda di Semifinal All England 2023.
Indonesia Sisakan Tiga Wakil Ganda di Semifinal All England 2023. /Poto Kolase/PBSI/

JURNAL NGAWI - Indonesia menyisakan 3 wakilnya di babak semifinal All England 2023, berikut jadwal dan perkiraan jam main wakil merah putih di Arena Bringmingham.

Jadwal semifinal All England 2023, Indonesia meloloskan tiga wakilnya yang akan dimainkan di Utilita Birmingham Arena, Sabtu 18 Maret 2023 Pukul 17.00 WIB.

Ketiga wakil tersebut adalah ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sebelumnya, lima wakil Indonesia tumbang di perempat final.

 

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Feyenoord Penentuan Juara Liga Belanda

Jadwal semifinal All England 2023, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan ganda campuran nomor satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dari China.

Dalam head to headnya, Rehan/Lisa yang biasa disingkat Relis kalah dalam dua pertemuan. Di pertandingan terakhir, Relis takluk dua game langsung 16-21 dan 9-21 di India Open 2023.

Selain Rehan/Lisa, Indonesia meloloskan dua wakil lagi yaitu Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian. Ahsan/Hendra yang kerap disapa the Daddies akan bertemu Liang Wei Keng/Wang Chan dari China.

Baca Juga: Rekap Hasil 16 Besar All England 2023 Wakil Indonesia Tersisa 8 Pebulutangkis Ganda Putra Masih Dominan

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x