Sambut Liga 1 Pelatih Persija Thomas Doll Incar Striker dan Pemain Tengah, Ada 3 Pemain Baru

- 3 Juni 2023, 09:35 WIB
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta /Instagram@persija/

JURNAL NGAWI - Liga 1 2023/2024 akan bergulir satu bulan lagi. Persija Jakarta masih sibuk membangun susunan tim terbaiknya untuk mengarungi musim depan.

Sampai saat ini Persija baru mengumumkan tiga pemain anyar, yaitu Akbar Arjunsyah dan Rizky Ridho di posisi bek serta Ryo Matsumura di posisi gelandang serang.

Walaupun sampai detik ini Macan Kemayoran belum menambah amunisi barunya. Pelatih Persija, Thomas Doll membeberkan sedikit bocoran saat ditemui awak media di Nirwana Park, Bojongsari, Depok (31/5/2023).

Thomas menyebutkan ada beberapa posisi yang diincar dirinya, antara lain striker dan pemain tengah.

Baca Juga: Bek veteran Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto Siap Hadapi Argentina dan Lionel Messi di FIFA Matchday

“Tentu ada beberapa posisi yang kami incar. Bukan rahasia lagi bahwa kami menginginkan posisi striker. Selain itu kami mengincar pemain tengah yang bisa bermain sebagai sayap. Hal terpenting adalah kami menginginkan pemain yang berkualitas. Pemain yang bisa membantu secara langsung karena kami ingin membawa Persija ke tingkat yang lebih tinggi,” ucap Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun melihat perkembangan kontestan lain yang sedang membangun komposisi terbaiknya. Hal tersebut memicu Thomas untuk ikut membangun tim yang kuat.

“Banyak tim di Liga 1 yang sudah membangun timnya dengan kuat dan mereka sudah merekrut banyak pemain. Hal itu menjadi tantangan bagi kami untuk membentuk tim yang kuat,” ujar Thomas.

Baca Juga: FC Utrecht Klub kasta tertinggi Liga Belanda Apresiasi Pemain Timnas Indonesia yang Ada di Klubnya

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x