Daftar Nama 17 Pemain Bulutangkis Indonesia di Singapore Open 2023

- 6 Juni 2023, 09:14 WIB
Link live streaming Singapore Open 2023 badminton mulai 6 – 11 Juni 2023, cek wakil Indonesia yang bertanding di sini.
Link live streaming Singapore Open 2023 badminton mulai 6 – 11 Juni 2023, cek wakil Indonesia yang bertanding di sini. /Tangkap layar Website BWFworldtour.bwfbadminton.com

JURNAL NGAWI - Pada ajang BWF World Tour Singapore Open 2023 Indonesia mengirimkan 17 pemain bulutangkis terbaik. berikut daftar lengkapnya.

Rangkaian turnamen BWF di Asia Tenggara berlanjut pekan ini. Usai Malaysia Masters dan Thailand Open, berlangsung Singapore Open 2023 pada 6-11 Juni.

Indonesia menurunkan kekuatan penuh pada ajang bulu tangkis kategori Super 750 tersebut.

 

 Baca Juga: Leo Virgo Libra Scorpio Ramalan Zodiak Cek Peruntungan Kalian Keluarga, Keuangan, Kesehatan Karier Asmara

Duo tunggal putra Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, plus ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang absen pada Thailand Open pekan lalu, kembali beraksi.

Turnamen yang berkategori Super 750 ini, Indonesia mengirimkan 17 wakilnya dan dengan komposisi ini, Merah Putih berharap bisa mengulang kesuksesan tahun lalu.

Pada 2022, Indonesia berhasil membawa pulang tiga gelar di nomor tunggal putra, Ginting, ganda putra, Leo/Daniel, dan ganda putri Apri/Fadia.

Baca Juga: Profil Adilson Silva Penyerang Baru PSM Makassar, Karir, Statistik Pertandingan, Usia, Tinggi, Akun Instagram

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x