Ribuan Suporter Merangsek Masuk ke Bali United Training Center, Laga Semifinal Berakhir Imbang 1-1

- 14 Mei 2024, 21:26 WIB
Ribuan suporter merangsek masuk pada laga semifinal leg pertama antara Bali United melawan Persib Bandung yang digelar tertutup dari umum di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Ribuan suporter merangsek masuk pada laga semifinal leg pertama antara Bali United melawan Persib Bandung yang digelar tertutup dari umum di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna /

JURNAL NGAWI - Sejumlah aparat kepolisian membentuk barikade untuk menjaga keamanan setelah ribuan suporter tiba-tiba merangsek masuk ke Bali United Training Center, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Selasa malam (13/5).

Insiden ini terjadi saat laga semifinal putaran pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024 antara Bali United dan Persib Bandung berlangsung.

Sekitar pukul 21.45 Wita, ribuan suporter telah berada di sisi utara pemusatan latihan Bali United, tepat ketika pertandingan memasuki menit ke-80.

Kehadiran mereka membawa semangat tersendiri dengan menyanyikan yel-yel dukungan yang menggema di seantero lapangan.

Tak lama setelah suporter merangsek masuk, Bali United berhasil mencetak gol pada menit ke-82 melalui sundulan Jefferson Assis, yang membuat tuan rumah unggul sementara dengan skor 1-0.

Baca Juga: Arema Berencana Pulangkan Dua Pemain Muda dari Pinjaman Klub Liga 2

Baca Juga: Maciej Gajos Sosok Kunci Mesin Penggerak Persija di Liga 1 2023/2024, Berikut Statistiknya

Suasana sempat memanas karena antusiasme penonton yang meluap di tengah pertandingan yang sejatinya berlangsung tanpa penonton umum.

Laga ini berlangsung tertutup karena kapasitas Bali United Training Center yang terbatas, hanya mampu menampung sekitar 600 orang.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah