Persebaya vs Persibo: Anniversary Game Spesial Rayakan Ultah Persebaya ke-97 dan Surabaya ke-731

- 20 Juni 2024, 00:40 WIB
Persebaya Surabaya akan menyelenggarakan Anniversary Game yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-97 klub ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-731 Kota Surabaya.
Persebaya Surabaya akan menyelenggarakan Anniversary Game yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-97 klub ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-731 Kota Surabaya. /Persebayaofficial/Jurnal ngawi

JURNAL NGAWI - Persebaya Surabaya akan menyelenggarakan Anniversary Game yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-97 klub ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-731 Kota Surabaya.

Acara ini akan digelar pada Sabtu, 29 Juni 2024, dengan kick-off pertandingan pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Dalam pertandingan ini, Persebaya akan menghadapi Persibo Bojonegoro yang baru saja memastikan diri lolos ke Liga 2.

Pertandingan ini akan menjadi penampilan perdana skuad baru Persebaya. Meskipun daftar pemain yang akan berlaga belum sepenuhnya diumumkan, para fans sudah sangat antusias untuk melihat formasi terbaru dari tim kebanggaan mereka.

Selain pertandingan sepak bola, panitia pelaksana (panpel) Persebaya juga menjanjikan berbagai show istimewa yang akan memeriahkan acara ini.

Penjualan tiket untuk Anniversary Game ini akan dilakukan secara online mulai Kamis, 20 Juni 2024, pukul 16.00 WIB. Terdapat dua kategori tiket yang dapat dibeli, yaitu Tiket Fans dan Tiket Super Fans, dengan harga presale yang menarik namun kuota terbatas.

Berikut adalah rincian harga tiket:

Tiket Fans

  • Presale 1: Rp 50.000
  • Presale 2: Rp 75.000
  • Normal: Rp 100.000

Tiket Super Fans

  • Presale 1: Rp 150.000
  • Presale 2: Rp 200.000
  • Normal: Rp 250.000

Penjualan tiket presale akan memberikan kesempatan kepada para fans untuk mendapatkan tiket dengan harga lebih murah dibandingkan harga normal.

Dengan kuota yang terbatas, para pendukung Persebaya disarankan untuk segera melakukan pembelian tiket presale agar tidak kehabisan.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi Persebaya dan Kota Surabaya, tetapi juga diharapkan menjadi ajang pertemuan dan kebersamaan para Bonek, sebutan bagi fans Persebaya, serta masyarakat Surabaya yang selalu mendukung tim kesayangan mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan meriah ini dan menyaksikan penampilan pertama skuad baru Persebaya di lapangan hijau.****

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub