Persebaya Gelar Anniversary Game Lawan Persibo Bojonegoro, Harga Tiket Mulai dari Rp 50.000

- 20 Juni 2024, 00:49 WIB
Persebaya Surabaya akan menyelenggarakan Anniversary Game yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-97 klub ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-731 Kota Surabaya.
Persebaya Surabaya akan menyelenggarakan Anniversary Game yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-97 klub ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-731 Kota Surabaya. /Persebayaofficial/Jurnal ngawi

JURNAL NGAWI – Dalam rangka merayakan ulang tahun Persebaya yang ke-97 serta ulang tahun Kota Surabaya yang ke-731, Persebaya Surabaya akan menggelar Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro pada Sabtu, 29 Juni 2024. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandingan ini memiliki makna spesial karena akan menjadi penampilan perdana skuad baru Persebaya di hadapan para pendukung setia mereka.

Beberapa pemain anyar yang saat ini belum diumumkan akan turut tampil dalam laga ini, menambah antusiasme para Bonek Mania untuk datang dan menyaksikan langsung.

Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Persebaya menjanjikan berbagai acara menarik selama Anniversary Game ini, termasuk penampilan-penampilan istimewa yang akan memeriahkan suasana di stadion.

Penjualan Tiket Dimulai 20 Juni 2024

Tiket untuk pertandingan ini akan mulai dijual secara online pada Kamis, 20 Juni 2024, pukul 16.00 WIB. Panpel Persebaya menyediakan dua kategori tiket: Tiket Fans dan Tiket Super Fans. Kedua kategori tiket tersebut akan dijual dengan sistem presale dalam dua tahap sebelum penjualan normal dimulai.

Berikut adalah rincian harga tiket:

Tiket Fans:

  • Presale 1: Rp 50.000
  • Presale 2: Rp 75.000
  • Normal: Rp 100.000

Tiket Super Fans:

  • Presale 1: Rp 150.000
  • Presale 2: Rp 200.000
  • Normal: Rp 250.000

Panpel Persebaya mengingatkan bahwa kuota tiket presale terbatas, sehingga para fans diharapkan untuk segera melakukan pembelian begitu penjualan dibuka agar tidak kehabisan.

Lawan yang akan dihadapi Persebaya dalam Anniversary Game kali ini adalah Persibo Bojonegoro, tim yang baru saja memastikan diri lolos ke Liga 2.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Persebaya sekaligus kesempatan bagi Persibo untuk mengukur kekuatan mereka menghadapi tim dari Liga 1.

Pertandingan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan menunjukkan sportivitas serta semangat persatuan antar kedua tim dan pendukungnya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub