Sendi Adventure Park, Destinasi Wisata Alam Di Mojokerto Dengan View Gunung Arjuno Yang Mempesona

- 10 Juni 2024, 11:11 WIB
Sendi Adventure Park, destinasi wisata alam yang terletak di lereng Gunung Welirang, dekat dengan Gunung Arjuno,
Sendi Adventure Park, destinasi wisata alam yang terletak di lereng Gunung Welirang, dekat dengan Gunung Arjuno, /

JURNAL NGAWI - Sendi Adventure Park, destinasi wisata alam yang terletak di lereng Gunung Welirang, dekat dengan Gunung Arjuno, menawarkan suasana pegunungan yang sejuk dan menyegarkan.

Dengan berbagai aktivitas menarik dan fasilitas yang memadai, tempat ini menjadi pilihan sempurna untuk liburan keluarga.

Sendi Adventure Park tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga beragam aktivitas yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Sendi adventure
Sendi adventure

Wisatawan dapat mengunjungi taman bunga yang tertata indah, berfoto di spot-spot modern dan unik, atau menikmati wisata peternakan yang edukatif.

Salah satu spot foto yang paling populer adalah Menara Eiffel dari bambu, yang memberikan nuansa eksotis dan Instagrammable. Selain itu, ada juga photo booth dengan kelinci-kelinci lucu yang pastinya menarik bagi anak-anak.

Fasilitas Lengkap dan Akses Mudah

Sendi Adventure Park dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, termasuk tempat parkir yang luas, toilet bersih, musala, kantin, dan area perkemahan.

Tempat ini juga menyediakan area khusus untuk kegiatan outdoor seperti camping atau pramuka, menjadikannya lokasi yang ideal untuk kegiatan kelompok atau acara keluarga.

Akses menuju Sendi Adventure Park cukup mudah, meskipun memerlukan kehati-hatian ekstra. Pengunjung disarankan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima, terutama rem, mengingat rute dari Pacet Mojokerto menuju Sendi memiliki tanjakan dan tikungan yang cukup tajam.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah