3 Destinasi Wisata Hits di Sukolilo Pati Yang Wajib Dikunjungi Untuk Liburan Bersama Keluarga

- 11 Juni 2024, 17:05 WIB
Gua Wareh pati
Gua Wareh pati /Jurnal ngawi/

JURNAL NGAWI - kecamatan Sukolilo di Kabupaten Pati Yang Beberapa Hari ini viral di media sosial terletak di kaki Pegunungan Kendeng Utara, di mana keindahan alam dan budaya berpadu harmonis.

Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda menjelajahi tiga destinasi wisata yang sedang hits di Sukolilo, yaitu Gua Wareh, Bukit Teletubies, dan Sumber Asem Bosok.

Nikmati pesona alam yang masih alami, kegiatan petualangan yang menantang, serta keunikan budaya lokal yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Dengan berbagai fasilitas penunjang yang memadai, Sukolilo siap menyambut Anda untuk menikmati liburan yang menyegarkan dan penuh kenangan.

Berikut adalah tiga destinasi wisata yang sedang hits di Sukolilo Pati:

1. Gua Wareh

Gua Wareh adalah salah satu destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi di Sukolilo. Gua ini memiliki sendang dengan mata air yang jernih dan mengalir sepanjang tahun.

Wisatawan dapat menikmati keindahan alam gua sambil berendam di sendang yang menyegarkan. Gua Wareh juga menjadi tempat yang ideal untuk kegiatan hiking dan jungle tracking, memberikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

2. Bukit Teletubies

Bukit Teletubies menawarkan pemandangan hijau persawahan dan pegunungan yang menakjubkan. Tempat ini dinamakan demikian karena bentuk bukitnya yang menyerupai lanskap dalam acara televisi Teletubies.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah