Sengon Hills Ngawi: Daya Tarik, Harga Tiket, Jam Buka, dan Rute

- 19 Juni 2024, 17:00 WIB
Sengon hills Ngawi
Sengon hills Ngawi /Jurnwl ngawi/

JURNAL NGAWI - Sengon Hills di Jogorogo, Ngawi, menjadi salah satu destinasi wisata yang kian populer di kalangan pencinta alam dan wisatawan yang mencari ketenangan dari hiruk-pikuk kota.

Terletak di lereng Gunung Lawu, Sengon Hills menawarkan pemandangan alam yang memukau dan udara pegunungan yang sejuk, menjadikannya tempat ideal untuk berbagai aktivitas outdoor seperti berenang, berkemah, dan menikmati panorama matahari terbit.

Daya Tarik Sengon Hills

  1. Kolam Renang di Atas Awan Salah satu daya tarik utama Sengon Hills adalah kolam renang yang sering disebut sebagai "kolam renang di atas awan". Terletak di ketinggian, kolam ini menawarkan pemandangan spektakuler yang membuat pengunjung seolah-olah berenang di atas awan. Kolam ini cocok untuk semua usia, sehingga baik anak-anak maupun dewasa bisa menikmati pengalaman unik ini.

  2. Area Berkemah Sengon Hills juga menyediakan fasilitas berkemah bagi para pengunjung yang ingin menikmati malam di alam terbuka. Dengan fasilitas yang memadai, area berkemah ini memungkinkan pengunjung untuk mendirikan tenda dan menikmati suasana malam yang tenang di kaki Gunung Lawu. Menikmati sunrise dari tempat ini adalah pengalaman yang tak terlupakan, dengan langit yang perlahan berubah warna diiringi udara pagi yang segar.

  3. Pemandangan Menakjubkan Dari Sengon Hills, pengunjung bisa menikmati pemandangan Ngawi yang luas dan indah. Spot-spot foto yang tersedia di berbagai sudut area wisata ini membuatnya menjadi tempat yang Instagrammable. Selain itu, berjalan-jalan di sekitar area Sengon Hills memberikan kesempatan untuk menikmati flora dan fauna yang khas dari daerah pegunungan.

Harga Tiket dan Jam Buka

  • Harga Tiket Masuk:

    • Dewasa: Rp 20.000
    • Anak-anak: Rp 10.000
  • Jam Buka:

    • Setiap Hari: 08.00 - 17.00 WIB
    • Area berkemah terbuka selama 24 jam untuk pengunjung yang ingin bermalam.

Rute Menuju Sengon Hills

Untuk mencapai Sengon Hills, pengunjung dapat mengikuti rute berikut:

  1. Dari Kota Ngawi:

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub