Preview Bhayangkara FC vs Persipura, Sani Rizki dkk Tak Ingin Terpeleset

- 16 Maret 2022, 13:20 WIB
peluang Bhayangkara FC jadi juara BRI Liga 1 masih terbuka asal tidak terpeleset lawan Persipura hari ini 16 Maret
peluang Bhayangkara FC jadi juara BRI Liga 1 masih terbuka asal tidak terpeleset lawan Persipura hari ini 16 Maret /GOWAPOS/BURHAN/

JURNAL NGAWI - Laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 31 hari ini Rabu 16 Maret 2022 akan mempertandingkan Bhayangkara FC melawan Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Meski saat ini lawan tengah berjuang lolos dari zona degradasi dan performa yang cenderung inkonsisten musim ini, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster enggan meremehkan kekuatan lawan.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar hari ini 16 Maret Live PSS Sleman vs PSIS, Bhayangkara Fc vs Persipura

“Jadi persiapan kita lakukan sebaik mungkin karena Persipura akan menjadi lawan yang berat bagi kita,” ujar mantan pelatih Timnas Vanuatu.

Paul Munster menambahkan, Persipura tetap menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai dan meminta pemain untuk tetap fokus dan mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan.

“Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapapun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Isu Sepakbola Gajah Liga 3 Indonesia, Komdis PSSI Siap Lakukan Investigasi

Paul Munster juga masih yakin peluang tim berjuluk The Guardian menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022 ini masih cukup terbuka. Namun ia tidak ingin konsentrasi pemain terpecah karena lebih memikirkan peluang menjadi juara.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah