Prediksi Leicester vs Tottenham Jadwal, Head to Head Prediksi Line Up

- 10 Februari 2023, 09:31 WIB
Leicester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, simak prediksi skor, preview pertandingan, head to head dan berit kedua tim
Leicester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, simak prediksi skor, preview pertandingan, head to head dan berit kedua tim /Neo Prime Sport/

JURNAL NGAWI - Leicester vs Tottenham akan saling bertemu dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, berikut prediksi skor, head to head, dan prakiraan line up.

Premier League kembali beraksi dengan rangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Leicester City berhadapan dengan tim Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte dalam pertandingan penting di Stadion King Power pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 kick off 20.00 WIB.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini.

Baca Juga: Berapa Ranking FIFA Timnas Bolivia dan Tajikistan Calon Lawon Indonesia di FIFA Match Day

Tim London Utara mengejutkan Manchester City dengan kemenangan 1-0 minggu lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Leicester City, di sisi lain, berada di posisi ke-14 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

The Foxes mengalahkan Aston Villa dengan skor meyakinkan 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa akhir pekan ini.

Secara head to head Tottenham Hotspur memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Leicester City dan telah memenangkan 61 dari 119 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan kemenangan 37 Leicester City.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 11, Ini Pengumumannya, Namun Untuk Venue dan Detail Pertandingan Belum Dirilis

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x