Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal Menuju Gelar Juara Premier League The Gunners

- 28 April 2024, 18:24 WIB
Prediksi skor Tottenham vs Arsenal
Prediksi skor Tottenham vs Arsenal /ist

JURNAL NGAWI - Berikut prediksi skor Tottenham vs Arsenal London Utara memanas di Tottenham Stadium, Minggu (28/4/2024). Langkah The Gunners juara Premier League musim ini semakin mulus jika mampu menaklukkan Spurs.

Jadwal Tottenham vs Arsenal kick off 20.00 WIB disiarkan live streaming di Vidio, malam ini. Akankah The Gunners mengunci gelar juara Premier League musim ini?

Dalam tajuk derby london utara, pasukan Mikel Arteta bisa melebarkan jarak dari peringkat kedua Premier League Manchester City. Spurs dalam misi mengganjal saudara sekota serta mengamankan posisi 4 besar untuk melaju ke Liga Champions UEFA.

Seperti apa preview, prediksi skor, dan head to head kedua tim ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Derby London Premier League Nonton Liga Inggris Resmi di Vidio

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal

Arsenal telah berkembang pesat di bawah asuhan Mikel Arteta dan harus tetap tampil sempurna dalam beberapa minggu mendatang untuk tetap unggul dalam perburuan gelar. Declan Rice dan Bukayo Saka tampil luar biasa musim ini dan perlu menonjolkan kemampuan mereka akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur telah tersanjung untuk menipu musim ini dan akan menghadapi lawan yang tangguh pada hari Minggu. Arsenal sedang dalam performa yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor : Tottenham 2 - 3 Arsenal.

Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal

Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya musim ini. The Gunners mengalahkan Chelsea dengan skor 5-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, berada di peringkat kelima klasemen liga dan cukup tidak konsisten selama setahun terakhir. Tim tuan rumah mengalami kekalahan 4-0 yang merusak di tangan Newcastle United pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x