Jadwal PLN Mobile Proliga Hari ini Ada Livin Mandiri, Bhayangkara Presisi Live Streaming Vidio dan Moji

- 3 Mei 2024, 08:26 WIB
Jadwal MOJI TV Jumat. 3 2024 Ada Live Proliga 2024, Moji Drama, Tercyduk dan Cinta Terlarang
Jadwal MOJI TV Jumat. 3 2024 Ada Live Proliga 2024, Moji Drama, Tercyduk dan Cinta Terlarang /Instagram/@bjbtandamataofficial/tangkapn layar/

JURNAL NGAWI - Jadwal Proliga 2024 hari ini Jumat (3/5/2024) Live Moji dan streaming vidio.com. Bandung BJB kembali berlaga menghadapi Livin Mandiri, sekaligus menanti debut Noumory Keita bersama Bhayangkara Presisi hari ini.

Pekan kedua Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2024 kembali berlangsung di GOR Jatidiri Semarang. Ada 3 pertandingan menarik yang akan terjadi mulai siang hingga malam hari. Dua laga dari sektor putri dan satu pertandingan sektor putra.

Sektor putri, ada Tim voli Bank Mandiri, Livin Mandiri akan menghadapi Bandung BJB Tandamata. Padahal Hanna Davyskiba baru saja memainkan laga sengit kemarin Kamis (2/5/2024) melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Sebelum jadwal Proliga itu ada tim bertabur bintang Jakarta BIN yang akan menghadapi kuda hitam Popsivo Polwan.

Jadwal Proliga hari ini akan ditutup dengan pertandingan di sektor putra saat Jakarta Pertamina Pertamax vs Bhayangkara Presisi.

Menarik menunggu debut eks MVP Liga Voli Korea Noumory Keita bersama Jakarta Bhayangkara Presisi hari ini. Keita baru diperkenalkan secara resmi sebelum pekan kedua Proliga 2024.

Untuk diketahui, PLN Mobile Proliga musim ini diikuti 7 tim di sektor putra dan 7 tim di sektor Putri. Surabaya Samator, dan BNI 46 absen musim ini adapun Jakarta Garuda Jaya jadi tim debutan di sektor putra.

Bank Mandiri kali ini mengirimkan satu tim putri yakni Livin Mandiri yang tampil cukup impresif di pekan pertama. Liu Yanhan dan Karsta Lowe jadi mentor yang apik bersama pemain-pemain muda Livin Mandiri.

Baca Juga:

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah