Program Magang Astra Internasional Lowongan Kerja Terbaru Maret 2024

- 29 Februari 2024, 19:17 WIB
PT Astra International Tbk buka lowongan kerja.
PT Astra International Tbk buka lowongan kerja. /Dok. astra.co.id/

JURNAL NGAWI - Berikut persyaratan daftar program magang di PT Astra Internasional Tbk.

Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024. Mengenai dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra International Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2018 adalah sebesar Rp333,0 triliun.

Dengan bisnis yang beragam, Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Dalam keseharian hidup, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Akademi Akuntansi Astra 2024

Program magang intensif selama 4 bulan yang mencakup pengenalan Akuntansi di Astra, pelatihan di kelas, pengalaman langsung, dan proyek pengembangan.

Persyaratan :

  • Jurusan akuntansi sarjana
  • IPK minimal 3,00 diutamakan untuk mahasiswa semester enam (Januari s/d Juni 2024)
  • Berkomitmen kuat untuk mengikuti program magang sehari penuh di Kantor Astra Hoad (boleh cuti seminggu sekali untuk kegiatan kuliah)

Proses seleksi:

1. Penyerahan CV
2. Tes Online
3. Tes Teknis Akuntansi
4. On Boarding
5. Wawancara

Kami akan memulai program ini pada 16 Juli hingga 15 November 2024.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah