Cara Mudah Mencairkan Uang dari Aplikasi Easycash ke Saldo DANA

- 7 Mei 2024, 16:40 WIB
Transfer eascycah ke dana
Transfer eascycah ke dana /Jurnal ngawi/

JURNAL NGAWI - Pada era digital seperti saat ini, kemudahan dalam mendapatkan pinjaman uang semakin terasa. Salah satu platform yang menjadi pilihan banyak orang adalah aplikasi pinjaman online (pinjol) Easycash.

Dengan status terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Easycash menawarkan proses pencairan yang aman dan praktis bagi para penggunanya.

Salah satu fitur unggulan dari Easycash adalah kemampuannya untuk menyediakan opsi pencairan uang langsung ke dalam dompet digital DANA.

Prosesnya pun cukup mudah dan efisien, sehingga pengguna dapat dengan cepat memanfaatkan dana yang mereka pinjam.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pinjaman Online Sebaiknya Menggunakan Aplikasi Easycash, Ini Jawabanya

Baca Juga: Cara Pinjam Pinjol Di Easycash Agar Cepat Cair, Aman Digunakan, dan Sudah Diawasi OJK

Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana untuk mencairkan uang dari Easycash ke saldo DANA:

  1. Persyaratan Pengajuan Pastikan kamu memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Easycash. Hal ini termasuk usia minimal 21 tahun, memiliki KTP, status sebagai pegawai tetap, dan nomor telepon aktif.

  2. Isi Informasi Pribadi Setelah memenuhi persyaratan, pengguna akan diminta untuk mengunggah foto KTP dan foto pribadi, serta memberikan informasi lengkap mengenai nomor rekening penerima pinjaman dan detail pekerjaan pada aplikasi Easycash.

  3. Pilih Metode Pencairan Pada tahap ini, pengguna diminta untuk mengisi informasi rekening bank dan nomor dompet digital. Disarankan untuk memilih dompet digital DANA sebagai metode pencairan.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah