Persiapan PSS Sleman VS Persebaya Surabaya, I Putu Gede Fokus Benahi Transisi Permainan

- 25 Januari 2022, 17:53 WIB
Gambar pelatih kepala skuat PSS Sleman I Putu Gede
Gambar pelatih kepala skuat PSS Sleman I Putu Gede /Jurnal Ngawi/Gambar

JURNAL NGAWI - Jadwal PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022 mundur, menjadi Sabtu 29 Januari 2022 waktu malam hari. Hal ini dijadikan skuat PSS Sleman terus mengasah strategi taktik.

Skuat PSS Sleman sudah kembali melakoni aktivitas latihan bersama untuk menghadapi tim papan atas Persebaya Surabaya pada laga pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede fokus membenahi transisi permainan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut setelah melakukan evaluasi pasca laga melawan Madura United FC beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ralf Rangnick Bakal Lepas Jabatan Sebagai Pelatih Setan Merah, Siapa Penggantinya

“Evaluasi dari pertandingan kemarin juga sudah kita lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola,” ungkap eks Pelatih Perekat Tegal tersebut.

Selain fokus pada transisi permainan, I Putu Gede juga memberi materi latihan taktik untuk membantu menyesuaikan dengan taktik yang diinginkan. Ia menjelaskan materi tersebut diberikan agar Bagus Nirwanto dan kawan-kawan tetap mengingat strategi yang telah diberikan.

Baca Juga: Persija Dijadwalkan Memainkan 11 Laga di Seri 4 BRI Liga 1

Saya mengapresiasi inisiatif para pemainnya yang melakukan latihan secara mandiri selama liburan dan menilai kondisi kebugaran para pemain tetap terjaga dengan baik.

“Kita juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan 2 hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah,” ujar I Putu Gede.

“Selama libur, mereka ada yang tetap melakukan latihan sendiri. Sehingga kondisi mereka tetap terjaga,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x