Perserang vs PSIM Yogyakarta Laskar Mataram Siap Hadapi Cuaca Panas di Serang

- 22 September 2023, 13:58 WIB
PSIM Yogyakarta bersiap hadapi Perserang di Liga 2
PSIM Yogyakarta bersiap hadapi Perserang di Liga 2 /istimewa / psimjogja.id/

JURNAL NGAWI - Setelah menjalani dua pertandingan kandang berturut-turut, PSIM Jogja sekarang bersiap untuk menjadi tim tamu dalam pertandingan yang akan datang melawan Perserang Serang pada Minggu, 24 September.

Tim PSIM Jogja tiba di Serang pada sore 21 September, setelah melakukan perjalanan dari Yogyakarta.

Dalam perjalanan mereka, PSIM Jogja membawa 25 pemain utama yang siap beraksi. Setelah istirahat semalam di Serang, tim ini segera melangsungkan latihan pagi di lapangan setempat.

Kas Hartadi, Pelatih Kepala PSIM Jogja, menjelaskan materi latihan pagi tersebut. "Kami berlatih untuk menjadi kompak dalam bertahan, dan kemudian kami fokus pada serangan," ujar Kas.

Baca Juga: 5 Pemain Asing Termahal di Liga 2 2023/2024 Ada Mantan Pemain Arema FC dan Striker Bekasi City

Baca Juga: 10 Klub Termahal di Liga 2 2023/2024 Tak Ada Persiraja Banda Aceh, Persela dan Sriwijaya FC Posisi Berapa?

Namun, bermain di kandang lawan bukanlah satu-satunya faktor yang mempengaruhi permainan. Suasana cuaca dan suhu lingkungan juga dapat memiliki dampak signifikan.

Saat ini, Serang mengalami kekeringan, yang berpotensi mempengaruhi kondisi lapangan tempat pertandingan akan berlangsung.

"Saya pikir suhunya hampir sama dengan Yogyakarta, hanya sedikit lebih panas di sini. Beberapa pemain mengalami cedera meskipun kami baru saja melakukan latihan pagi ini. Semoga cedera-cedera ini tidak terlalu parah dan sembuh segera, karena lapangan di sini lebih kering," jelas pelatih yang lahir di Surakarta tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah