Voli Putri Turki Tumbangkan Brasil Hasil FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Pool B

- 22 September 2023, 18:30 WIB
Tim Putri Brasil takluk dari Turki hasil fivb road to Paris Volleyball Qualifier 2023
Tim Putri Brasil takluk dari Turki hasil fivb road to Paris Volleyball Qualifier 2023 /Instgram @rosamariaofici

JURNAL NGAWI - Hasil FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023, tim voli putri Turki mengandaskan perlawanan Brasi 3 game langsung. Peluang Gabi Guimaraes lolos Olimpiade Paris 2024 tertutup.

Pertandingan sengit FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 terjadi di Pool B saat tim putri Turki vs Brasil, Jumat 22 September 2023. Melisa Vargas tampil memukau dengan mencatatkan 19 angka membawa Turki atasi Brazil lewat 3 game langsung skor (21-25, 27-29, 19-25).

Hasil Kualifikasi Voli Olimpiade 2024 Paris hari ini diluar prediksi dimana Thaisa Menezes dkk tak bisa meraih 1 set dari keganasan Zehra Gunes dkk. Beberapa kali, spiker tim voli putri Brasil gagal bobol blocker-blocker Turki yang digalang Eda Erdem.

Baca Juga: Jadwal FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Hari ini 22 September Brasil vs Turki Live MOJI TV?

Baca Juga: Klasemen FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Pool A,B,C Turki, Brasil Bisa Gagal Lolos Olimpiade 2024

Atas hasil ini, tim putri Brasil gagal mendapatkan poin sehingga harus puas di posisi ketiga klasemen Pool B. Sedangkan tambahan 3 poin membawa Hande Baladin dkk memuncaki klasemen grup ini namun bisa tergeser jika Jepang mampu atasi Belgia pada jadwal voli hari ini.

Untuk diketahui OQT 2023 ini sebagai salah satu ajang menentukan tim voli yang akan berlaga di Olimpiade Paris tahun depan. Terbagi dalam 3 grup, 24 negara harus berada di peringkat 2 klasemen akhir untuk mengemas tiket ke Paris.

Sementara bagi tim putri Brazil hasil buruk yang didapatkan pada turnamen ini membuat mereka bisa gagal bermain di Olimpiade untuk pertama kalinya dalam sejarah. Meski masih menyisakan 2 laga lagi, mereka harus menghadapi Jepang sebagai tuan rumah.

Klasemen FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Pool B

Baca Juga: Zehra Gunes hingga Saliha Sahin, 4 Pemain Voli Turki di Kualifikasi Olimpiade Paris Cantik Bagaikan Bidadari

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x