Bek Persik Kediri Terkesan Musim Pertama Main Sepakbola di Indonesia

- 25 Maret 2022, 14:22 WIB
Pemain Persik Kediri Arthur Felix senang bisa bermain sepakbola di Indonesia
Pemain Persik Kediri Arthur Felix senang bisa bermain sepakbola di Indonesia /Official site/ Liga Indonesia Baru

JURNAL NGAWI - Pemain asing Persik Kediri, Arthur Felix terkesan dengan musim pertamanya merasakan atmosfer sepakbola di Indonesia.

BRI Liga 1 musim 2021/2022 adalah musim kompetitif pertama bek asing Persik Kediri Arthur Felix bermain sepakbola di Indonesia.

Arthur Felix punya kesan tersendiri di tahun pertamanya bermain di Indonesia. BRI Liga 1 dinilai sangat kompetitif, banyak tim yang berpeluang juara.

Rupanya Felix banyak tahu sepak bola Indonesia dari David da Silva, pemain sesama Brasil yang akan dihadapinya pada laga nanti.

Baca Juga: Nasib Rusia Tersingkir Otomatis di Piala Dunia 2022, Ukraina Masih Gantung, Dua Negara Perang Beda Nasib

"Ini adalah musim pertama, saya tahu beberapa pemain sebelum saya datang ke sini. Seperti David da Silva, dia bercerita soal liga di sini. Banyak pemain berkualitas, banyak klub yang kompetitif, seperti kami akan melawan Persib," kata Felix.

Bagi pemain 32 tahun itu, Persib adalah satu tim yang bagus saat ini tim yang punya kualitas.

Terbukti mereka mampu menguntit Bali United FC pemuncak klasemen sementara. Felix mengaku suka akan culture persaingan di sepak bola Indonesia.

"Mereka (Persib) adalah tim bagus tapi kami akan berusaha untuk menang dan naik di klasemen. Semua klub punya kekuatan yang sama, saya suka liga ini," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah