Dramatis Chelsea Taklukkan West Ham di Derby London Gol Cristian Pulisic di Menit Akhir Selamatkan The Blues

- 25 April 2022, 01:10 WIB
Ekspresi Cristian Pulisic usai mencetak gol ke gawang West Ham United, Minggu 24 April 2022.
Ekspresi Cristian Pulisic usai mencetak gol ke gawang West Ham United, Minggu 24 April 2022. /twitter.com/

JURNAL NGAWI - Cristian Pulisic jadi juru selamat Chelsea ketika berhasil menaklukkan West Ham dalam derby london, Minggu 24 April 2022 malam WIB.

Christian Pulisic telah mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dalam lebih dari sebulan, dan itu tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik untuk klub.

Pada menit ke-90 pertandingan tanpa gol dengan West Ham, umpan silang mendatar Marcos Alonso ke dalam kotak membelah empat pemain bertahan sebelum menemukan Pulisic.

Kapten America julukan Pulisic itu dengan sabar mengatur waktu larinya sebelum membidik sudut bawah gawang dengan tendangan kaki kiri yang tepat.

Baca Juga: Jadwal TV GTV 25 April Gladiator, Spangebob, Rindu Suara Adzan

Chelsea mendapat keuntungan dari kartu merah Craig Dawson setelah bek West Ham menjatuhkan Romelu Lukaku dengan peluang yang jelas ke gawang pada menit ke-86.

Namun, Jorginho gagal mengeksekusi penalti yang diberikan untuk Chelsea karena tendangannya yang lemah bisa di baca dengan baik oleh Kiper West Ham Lukasz Fabianski.

Namun Pulisic, yang hanya menjadi starter satu kali dari tujuh pertandingan terakhir Chelsea, datang sebagai penyelamat tiga menit kemudian dengan gol liga kelimanya musim ini.

Gol itu juga jadi yang pertama sejak 5 Maret melawan Burnley bagi Pulisic.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x