Persebaya Kalah dari Bali United, Aji Santoso Bangga Tujuan Pra Musim Bajul Ijo Berjalan Sesuai Rencana

- 21 Juni 2022, 09:43 WIB
Pesepak bola Bali United Made Tito (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Catur Pamungkas (kanan) saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Pesepak bola Bali United Made Tito (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Catur Pamungkas (kanan) saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

JURNAL NGAWI - Persebaya langsung tersingkir dari ajang Piala Presiden setelah takluk dari Bali United tadi malam, Senin 20 Juni 2022.

Persebaya Surabaya berada di Grup C Piala Presiden 2022 bersama Bali United, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung sebagai tuan rumah.

Selama tiga pertandingan, hasil yang diperoleh skuad asuhan Aji Santoso itu hanya meraih satu kali hasil seri, dan dua kali kekalahan dari tiga laga.

Alhasil, tim berjuluk Bajul Ijo itu menghuni juru kunci Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden hari ini Selasa 21 Juni Live Indosiar ada Persib Bandung, Persis Solo vs PSIS Semarang

Meski Persebaya memperoleh hasil buruk pada ajang pra musim ini Aji Santoso juga senang karena melihat progres yang diperlihatkan timnya. 

Aji Santoso memetik banyak pelajaran dari ajang pra musim Piala Presiden ini diantaranya menilai permainan para pemain-pemain baru yang dimiliki Persebaya untuk menghadapi kompetisi resmi Liga 1 musim depan.

“Saya melihat potensi besar dari tim ini,” kata Aji.

“Dalam laga terakhir melawan Bali United, kami bisa melihat beberapa pemain muda dan calon debutan di Liga 1 tampil begitu solid. Inilah gunanya preseason,” lanjutnya, seperti dikutip dari persebaya.id.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x