Update Klasemen Proliga 2024 Diluar Prediksi Megawati dkk di Luar 4 Besar, Pertamina Enduro Bikin Kejutan

- 6 Mei 2024, 08:01 WIB
Misi Megawati Pasca Red Sparks, Akui Kemenangan Popsivo Polwan atas Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024
Misi Megawati Pasca Red Sparks, Akui Kemenangan Popsivo Polwan atas Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024 /

JURNAL NGAWI - Berikut klasemen putri Proliga 2024 setelah pekan kedua putaran pertama di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (5/5/2024). Hasilnya diluar dugaan Jakarta BIN yang dihuni banyak pemain bintang sekelas Megawati Hangestri justru terlempar dari posisi 4 besar.

Banyak kejutan terjadi di pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah. Tim-tim unggulan menelan kekalahan, sedangkan tim kuda hitam mencuri perhatian.

Hasil pertandingan Proliga 2024 di sektor putri selama 4 hari di GOR Jatidiri Semarang kemarin, tuan rumah Jakarta Elektrik PLN kesulitan mendapatkan kemenangan.

Tim putri Jakarta Electric PLN menang secara dramatis melalui pertandingan 5 set dengan skor 3-2 atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Hasil ini jadi kekalahan keempat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan 1 poin.

Sementara Tim Jakarta Electric PLN naik ke posisi ke-4 menggeser BIN dengan 5 poin, 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Untuk puncak klasemen sementara masih ditempati oleh Jakarta Pertamina Enduro dengan 9 poin. Giovanna Milana dkk menelan kekalahan di seri Semarang namun tidak menggoyahkan posisi mereka di puncak klasemen.

Bandung BJB juara bertahan Proliga 2023 di posisi kedua dengan mengoleksi 3 kemenangan 1 kekalahan. Shella Bernadetha dkk hanya kalah skor set dari JEP sehingga menempatkan mereka dinposisi kedua klasemen putri Proliga 2024.

Diluar prediksi Jakarta BIN yang punya skuad mentereng justru terlempar di posisi 5 klasemen sementara. Megawati dkk hanya menang sekali kalah 2 kali dari 3 pertandingan. Mereka hanya mengemas 3 poin dari 3 pertandingan di Proliga 2024 selama ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah