Simak Daftar Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Exco PSSI 2023-2027

- 22 Januari 2023, 19:02 WIB
Logo PSSI.
Logo PSSI. / ANTARA/

JURNAL NGAWI - Komite Pemilihan (KP) PSSI untuk Kongres Luar Biasa 2023 merevisi jumlah bakal calon Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Terdapat tambahan tiga bakal calon Wakil Ketua Umum dan lima bakal calon Anggota Exco.

Adapun ketiga tambahan bakal Calon Waketum PSSI itu di antaranya adalah Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman dan Gede Widiade.

Sedangkan tambahan kelima bakal calon Anggota Exco PSSI di antaranya adalah Benny Tomasoa, HM Fadhil Rami, Katno, Rowlnad Heinrich, dan Ophan Lamara.

Baca Juga: Park Hang-seo Diisukan Latih Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Eks Vietnam

Dengan demikian maka total jumlah bakal calon Waketum PSSI menjadi 20 orang, kemudian bakal calon anggota Exco menjadi 83 orang.

"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam [mendaftar via email]," kata Ketua KP PSSI, Amir Burhanuddin.

"Namun, Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB, Senin (16/1)," tambahnya.

Setelah menutup pendaftaran pada Senin (16/1) pukul 18.00 WIB, KP memberikan waktu selama tiga hari kepada para calon dan pengusung untuk melengkapi dokumennya. Proses itu berlangsung mulai 19 sampai 21 Januari 2023.

Baca Juga: FIFA Umumkan 14 Nominasi Penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2022, Paris Saint-Germain Dominasi

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x