3 Penyerang Baru Datang Chelsea Fokus Incar Pemain Belakang Timnas Kroasia

- 21 Januari 2023, 10:04 WIB
Selebrasi para pemain Kroasia usai memastikan juara ketiga pada ajang Piala Dunia 2022/Tangkapan layar/Instagram @fifaworldcup
Selebrasi para pemain Kroasia usai memastikan juara ketiga pada ajang Piala Dunia 2022/Tangkapan layar/Instagram @fifaworldcup /

JURNAL NGAWI - Tim raksasa Liga Inggris, Chelsea tengah mengincar pemain belakang Timnas Kroasia pasca tampil apik di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemilik baru Chelsea tancap gas di bursa transfer musim dingin ini, dengan sudah mendatangkan 6 pemain sejauh ini.

Terbaru, The Blues Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk pemain sayap PSV Eindhoven Noni Madueke dengan harga sekitar €35 juta, menurut Fabrizio Romano.

Chelsea mungkin menambah bala bantuan pertahanan mereka dengan Josip Juranovic dilaporkan telah ditawarkan kepada mereka di jendela transfer Januari.

Baca Juga: 20 Nama Calon Waketum PSSI 2023-2027, Sejumlah Legenda Sepakbola Indonesia Turut Berikan Warna

Raksasa Liga Premier tertarik untuk mengontrak pemain Kroasia, yang tampil mengesankan di Piala Dunia FIFA di Qatar, sebagai pengganti Reece James.

Ketertarikan awal mereka datang setelah James mengalami cedera lain dalam pertandingan Liga Premier tim melawan AFC Bournemouth pada 27 Desember.

Itu adalah pertandingan kompetitif pertama pemain Inggris itu setelah kembali dari cedera.

The Blues sangat sibuk di jendela transfer musim ini, menghabiskan sekitar €500 juta, termasuk jendela musim panas lalu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x