Cari Pengganti Ronaldo Manchester United Incar Mantan Striker Chelsea

- 10 Februari 2023, 09:55 WIB
Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr dari Man United./Tangkapan layar/Youtube/ESPN FC/
Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr dari Man United./Tangkapan layar/Youtube/ESPN FC/ /

JURNAL NGAWI - Manchester United terus dikabarkan dengan sejumlah striker baru-baru ini, karena Erik ten Hag mencari pengganti permanen untuk Cristiano Ronaldo.

Klub menandatangani Wout Weghorst dengan status pinjaman sebagai solusi sementara pada bulan Januari, tetapi dia belum tampil dengan seragam United, hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan dimulai.

Setan Merah kehilangan poin melawan Leeds pada hari tengah pekan kemarin Kamis (9/2/23) dengan hasil imbang 2-2, dengan pemain Belanda itu ditarik sebelum tanda satu jam.

Setelah tertinggal 2-0 di babak kedua, Marcus Rashford dan Jadon Sancho muncul untuk membantu menyelamatkan satu poin di Old Trafford.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Tottenham Jadwal, Head to Head Prediksi Line Up

Fans akan berharap untuk membalas dendam di Elland Road pada hari Minggu di pertandingan terbalik pasangan tersebut.

Mereka saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier - dua poin di belakang rival lokal Manchester City dan tujuh poin di belakang pemimpin liga Arsenal.

Tetapi para penggemar akan berharap bahwa penandatanganan striker kelas atas akan mengubah mereka menjadi penantang gelar yang serius musim depan, dengan banyak nama yang beredar, termasuk striker Roma Tammy Abraham.

Pakar transfer Fabrizio Romano kini telah memberikan pembaruan baru untuk para penggemar, menguraikan kerangka waktu transfer klub.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x