LavAni Tim Paling Konsisten di Proliga 2023 Akankah Pertahankan Gelar Juara?

- 25 Februari 2023, 07:51 WIB
Hasil Final Four Proliga 2023: Jakarta LavAni Allo Bank Menang vs Surabaya BIN Samator, Rivan Nurmulki Kalah!
Hasil Final Four Proliga 2023: Jakarta LavAni Allo Bank Menang vs Surabaya BIN Samator, Rivan Nurmulki Kalah! /Instagram/@lavani.forever

JURNAL NGAWI - LavAni mampu menundukkan perlawanan Samator di Final Four Proliga 2023 yang berlangsung, Jumat 24 Februari 2023.

Keberhasilan Jakarta LavAni Allo Bank menundukkan Surabaya BIN Samator menambah daftar panjang permainan apik Irpan dkk di Proliga 2023.

Lavani menjadi tim yang paling konsisten di proliga sejauh ini. Di putaran Reguler, Lavani hanya menelan satu kali kekalahan dan itupun dengan skor 3-2.

Lavani tercatat 9 kali menang dengan skor 3-0, dan total mengemas 38 poin. Tren positif tersebut dilanjutkan pada fase final four usai kembali menang 3-0 melawan Samator.

Baca Juga: Profil Sulthan Zaky PSM Makassar Pemain Termuda di Timnas U20, Postur Jangkung, Usia hingga Karir

Kunci stabilnya permainan Lavani sejauh ini adalah kedalaman skuad yang mumpuni, dimana kualitas pemain pelapis dan utama tidak jauh berbeda.

Selain itu, jika kita tarik mundur ke belakang, tim Lavani merupakan tim yang tidak dibubarkan dan susunan skuad tidak banyak berubah usai kompetisi proliga 2022.

Lavani bahkan mengadakan try out ke luar negeri saat tim lain masih belum terbentuk menjelang proliga 2023.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah