Persija Jakarta Penuhi Syarat untuk Regulasi AFC Championship dengan Status Granted with Sanction

- 26 Mei 2023, 06:13 WIB
Persija Jakarta melawan PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2023). ANTARA FOTO
Persija Jakarta melawan PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2023). ANTARA FOTO /Dita Nilan Karlasari/Rapat Komisi Lisensi Klub PSSI, 6 Klub Dinyatakan Lolos Verifikasi Regulasi AFC

JURNAL NGAWI - Persija Jakarta dipastikan memenuhi segala persyaratan PSSI Club Licensing Regulation untuk regulasi AFC Championship serta AFC Cup dan Liga 1.

Keputusan itu dihasilkan dalam rapat Komite Lisensi Klub PSSI yang dilakukan di Jakarta pada Rabu (17/5/2023).

Persija dan lima tim lainnya, Bali United, Borneo FC, Madura United, Persebaya, dan PSM, memenuhi persyaratan untuk regulasi AFC Championship dengan status Granted with Sanction.

Baca Juga: Sebelum Nikah 10 Anggota Polres Ngawi Jalani Sidang BP4R, Kapolres; Usai Menikah Harus Tahu Hak dan Kewajiban

Terkait regulasi AFC Cup dan Liga 1, Persija lolos bersama enam tim lain, yaitu Bali United, Borneo FC, Madura United, Persebaya, Persib, dan PSM.

Pencapaian Persija dalam penilaian lesensi klub tahun ini meneruskan tren positif sejak 2017, 2018, 2019, 2020, dan 2021.

“Kami sangat bersyukur dan bangga Persija bisa memenuhi persyaratan PSSI Club Licensing Regulation untuk regulasi AFC Championship, AFC Cup, dan Liga 1. Semua ini hasil kerja keras semua elemen,” tutur Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Baca Juga: Timnas U23 indonesia Tergabung Grup K Kualifikasi Piala Asia 2024 ini daftar lengkapnya

“Kabar baik ini membuat motivasi dan semangat Persija dalam menatap Liga 1 2023/2024 tentu makin membara. Saya sangat berharap semua staf pelatih, ofisial, pemain, dan manajemen konsisten memberikan yang terbaik untuk Persija,” katanya lagi.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x