Link Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan Laga Wajib Menang Evan dkk AFC Asian Cup Futsal

- 9 Oktober 2023, 19:20 WIB
Link nonton Indonesia vs Afghanistan di kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 yang tayang live di MNC TV malam ini
Link nonton Indonesia vs Afghanistan di kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 yang tayang live di MNC TV malam ini /Instagram Federasi futsal Indonesia/

JURNAL NGAWI - Jangan lewatkan laga seru Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di ajang AFC Futsal Asian Cup 2024 Qualifiers. Inilah link streaming laga wajib menang Pasukan Garuda untuk mengamankan slot di ajang AFC Futsal tahun depan.

Evan Soumilena dkk akan menghadapi Afghanistan di Green Hall Damman Arab Saudi, Senin 9 Oktober 2023. Jadwal kick off AFC Futsal Asian Cup 2024 Qualifier yakni 20.00 WIB.

Dapatkan link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan pada akhir artikel ini gratis. Untuk memastikan tempat di kompetisi Asia tahun depan Timnas futsal wajib menang pada laga malam ini.

Indonesia mendapatkan keuntungan beristirahat lebih lama dibandingkan Afganistan yang baru memainkan laga pertama mereka semalam.

Pertandingan kedua Kualifikasi AFC Asian Cup antara Indonesia Vs Afganistan hari ini 9 Oktober 2023 Jam 19.50 (kickoff 20.00) Live di Mnc Tv, Streming di RCTI+, Dan Vision+.

Pertandingan kedua harus dimenangkan timnas Futsal Indonesia kenapa karena Afganistan sudah menang lawan Arab Saudi jadi kalo mau main aman di pertandingan ke 3 nanti harus dimengkan pertandingan kali ini yang tidak gampang. Melawan Afganistan Timnas Futsal Indonesia selalu kalah.

Malam ini Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Islamic Emirate of Afghanistan pada pkl 20.00 WIB!

Indonesia sebelumnya menang 12-0 lawan Macau, sementara Afganistan menang 3-2 lawan Arab Saudi.

Ranking Timnas Futsal Indonesia Melesat (37) Masuk 5 Besar Asia dan Nomor 2 Asean, Jauh Tinggalkan Timnas Futsal Malaysia!

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x