Ini Profil Calvin Verdonk Pemain Liga Belanda Keturunan Aceh Sedang Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

- 29 April 2024, 11:50 WIB
Profil Calvin Verdonk
Profil Calvin Verdonk /makanbola.com

JURNAL NGAWI - Calvin Verdonk pemain grade A yang bermain bersama NEC Nijmegen di Liga Belanda dikabarkan sedang terbang ke Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi. Berikut profil dan biodata pemain 26 tahun keturunan Aceh tersebut.

Proyek naturalisasi PSSI terus berlanjut, salah satu incaran utama adalah Calvin Verdonk yang sedang bersinar di Liga Belanda.

Sejak awal tahun 2024, nama Calvin Verdonk bersama 3 nama lainnya gencar dikabarkan dalam target naturalisasi Timnas Indonesia. Mereka adalah Martin Paaes, Oley Romeny, dan Jens Raven.

Beberapa waktu lalu Calvin sudah mengatakan dalam proses naturalisasi perpindahan negara dari Belanda ke Indonesia. Seperti keterangannya dalam kanal youtube Yussa Nugraha beberapa waktu lalu.

"Itu (undangan untuk bermain di Timnas Indonesia) hal yang sudah lama saya berpikir dan kalau saya jujur, kita sedang proses sekarang. Jadi sekarang menunggu bagaimana prosesnya."

"Dan kalau semua proses sudah selesai, kita akan lihat kapan saya bisa bermain untuk Timnas Indonesia. Tapi kita sekarang sedang urus," tutur Verdonk kepada Yussa yang pernah bergabung di Feyenoord.

Kabar terbaru saudara Calvin Verdonk, Darryl Verdonk mengunggah di insta storynya bahwa mereka sedang perjalanan ke Indonesia.

Ia membuat insta story pada Senin (29/4/2024) dengan foto di dalam pesawat dan caption Off to Indonesia.

Baca Juga: Catatan Mentereng Timnas Uzbekistan di Piala Asia U23, Lawan Timnas Indonesia di Semifinal

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x