Highlight Timnas Maroko U17 vs Indonesia U-17 Piala Dunia U 17 2023

- 17 November 2023, 02:15 WIB
Timnas Indonesia U-17 Masih Berpeluang
Timnas Indonesia U-17 Masih Berpeluang /ISTIMEWA

JURNAL NGAWI - Pertandingan seru di Grup A Piala Dunia U17 2023 antara Indonesia dan Maroko menjadi sorotan ketika VAR (Video Assistant Referee) memainkan peran kunci dalam menentukan nasib kedua tim.

pertandingan tersebut adalah laga yang sangat penting untuk kedua negara karena hasil yang terjadi akan membuat lolos ke babak 16 besar menemani Ekuador yang sudah lolos terlebih dahulu di Grub A

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis, 16 November 2023, Maroko berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor akhir 3-1.

Maroko tampak dominan sejak awal pertandingan, menciptakan peluang yang mengarah pada gol-gol yang membanggakan bagi tim tersebut. Aloui membuka keunggulan Maroko melalui tendangan penalti pada menit 29, diikuti oleh Ait Boudlal yang menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 39.

Baca Juga: Leon Dozan Diduga Aniaya Kekasihnya Rinoa Aurora, Malah Nantangin Polisi Gak Takut Polisi Sana Laporin...

Baca Juga: Sudah Tahun 2023 Masih Ada TES SKD CPNS Bawa Jimat dan Rajah Ketahuan Petugas Viral di Medsos

Meski Indonesia berhasil memperkecil kedudukan melalui gol free kick Nabil di menit 42, skor babak pertama tetap menguntungkan Maroko dengan 2-1.

Pertengahan babak kedua menjadi sorotan utama ketika Indonesia mendapat peluang emas dari tendangan free kick Nabil di dekat garis pertahanan Maroko dan mendapatkan Penalti untuk Indonesia

Namun, harapan itu hancur ketika VAR memutuskan bahwa bola terlebih dahulu mengenai pinggang pemain Maroko sebelum menyentuh tangannya di kotak penalti.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x