Preview Luton Town vs Chelsea Prediksi Head to Head Jadwal Liga Inggris hari ini

- 30 Desember 2023, 17:05 WIB
Preview Skor Luton vs Chelsea: Pekan ke-20 Liga Inggris Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik
Preview Skor Luton vs Chelsea: Pekan ke-20 Liga Inggris Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik /chelseafc.com/

JURNAL NGAWI - Berikut ulasan pertandingan Luton Town vs Chelsea pada laga boxing day Liga Inggris yang akan terjadi Sabtu 30 Desember 2023 malam WIB.

Pada laga bertajuk Boxing Day Premier League Chelsea akan melawan Luton Town yang dalam tren positif. Mampukah The Blues meraih 3 poin lagi malam ini?

Simak preview, prediksi skor, head to head, dan jadwal Liga Inggris Luton Town vs Chelsea malam ini. Apakah pertandingan ini akan tayang di stasiun televisi SCTV?

Baca Juga: Indonesia Beruntung Bisa Dapatkan Thom Haye, 4 Keuntungan Timnas Jika The Professor Masuk Skuad Garuda

Baca Juga: Manchester City Resmi Dapatkan Kapten Argentina U17, Claudio Echeverri dengan Dana 25 Juta Euro

Preview Luton Town vs Chelsea

Luton Town memiliki peluang untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier ketika Chelsea mengunjungi Kenilworth Road pada hari Sabtu.Pasukan Rob Edwards mengalahkan Sheffield United 3-2 dalam thriller zona degradasi untuk mengklaim tiga poin penting di Boxing Day.

Setelah Alfie Doughty membuat Hatters unggul pada menit ke-17, Sheffield United tampaknya akan memastikan kemenangan comeback yang mendebarkan berkat gol babak kedua dari Olie McBurnie dan Anel Ahmedhodzic.

Namun The Blades berhasil memanfaatkannya di 13 menit terakhir waktu normal dengan kebobolan dua gol bunuh diri agar lawannya bisa meraih kemenangan krusial di Bramall Lane.

Dengan kemenangan mereka atas Newcastle United dan Sheffield selama seminggu terakhir, Luton tetap berada di peringkat 18 klasemen tetapi sekarang hanya tertinggal satu poin dari Everton, dengan satu pertandingan tersisa atas The Toffees.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x