Tantangan Thomas Muller untuk Pemain The Gunners, Arsenal vs Bayern Munchen di 8 Besar UCL

- 16 Maret 2024, 00:56 WIB
Penyerang Bayern Munich, Harry Kane. /Reuters/Leonhard Simon
Penyerang Bayern Munich, Harry Kane. /Reuters/Leonhard Simon /

JURNAL NGAWI - Arsenal akan menghadapi Bayern Munchen dalam perempat final Liga Champions Eropa. Thomas Muller beri tantangan pada pemain The Gunners.

Penyerang Bayern Munich Thomas Muller memberikan tantangan kepada rekan senegaranya Kai Havertz setelah tim Bavaria itu bermain imbang dengan Arsenal di perempat final UEFA Champions League.

Setelah pengundian yang dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (15 Maret) malam WIB, Bayern asuhan Thomas Tuchel akan bertandang ke Emirates untuk menghadapi Havertz dan The Gunners pada 10 April di leg pertama. Pertandingan ini akan berakhir di Allianz Arena di Munich delapan hari kemudian.

Dalam pesan video yang diunggah oleh Bayern & Jerman di X, Muller, pemenang Liga Champions dua kali bersama Bavarians, mengatakan:

"Dan ini Arsenal! Kai Havertz, temanku, aku menunggumu! Ini undian yang bagus. Dua tim yang sangat bagus, dua stadion yang sangat bagus, dua kota yang sangat bagus. Ini akan sulit, tapi saya selalu positif. Sampai jumpa Artileri!"

Baik Bayern dan The Gunners perlu memperbaiki defisit leg pertama di babak 16 besar masing-masing untuk mencapai perempat final.

Pasukan Mikel Arteta kalah 1-0 di FC Porto pada leg pertama sebelum gol Leandro Trossard di Emirates membuat pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu - dan kemudian - adu penalti.

Tim Liga Inggris itu menang 4-2, berkat kepahlawanan kiper David Raya, untuk mencapai perempat final untuk pertama kalinya dalam 14 tahun.

Sementara itu, Bayern tersandung 1-0 pada leg pertama mereka di markas Lazio namun mampu membalikkan defisit di kandang sendiri, menang 3-0, dengan Harry Kane mencetak dua gol dan Muller satu gol.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x