Fakta Menarik Arsenal vs Bayern Munchen Jadwal Lengkap Liga Champions Hari ini

- 9 April 2024, 21:00 WIB
Fakta menarik Arsenal vs Bayern Munchen
Fakta menarik Arsenal vs Bayern Munchen /Kolase foto Instagram./@arsenal./@fcbayern

JURNAL NGAWI - Perempat final Liga Champions akan dimulai, Arsenal vs Bayern Munchen akan jadi pembuka pertarungan klub sepak bola terbaik di dunia.

Simak inilah deretan fakta menarik Arsenal vs Bayern Munich. Keduanya akan bertemu di Emirates Stadium, Rabu 10 April 2024 kick off 02.00 WIB.

The Bavarians saat ini berada di posisi kedua klasemen Bundesliga dan sedang tidak dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

Raksasa Bavaria itu mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 di tangan FC Heidenheim pada akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen Liga Premier dan sedang dalam performa terbaiknya musim ini.

The Gunners mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Fakta Menarik Arsenal vs Bayern Munchen

1. Arsenal Baru Menang 3 Kali dari Bayern Munchen

Bayern Munich memiliki rekor luar biasa melawan Arsenal di Liga Champions dan telah memenangkan tujuh dari 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Arsenal.

2. Tiga Pertemuan Terakhir The Gunners Selalu Kalah

Arsenal telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich dengan skor 5-1 di Liga Champions kekalahan terberat mereka di kompetisi tersebut.

3. Bayern Munchen Selalu Lolos ke Babak Selanjutnya

Ini adalah kampanye kelima yang menampilkan pertandingan antara Arsenal dan Bayern Munich di babak sistem gugur Liga Champions, dengan tim Bavaria itu melaju ke babak berikutnya pada semua kesempatan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x